Monday, November 24, 2008

USM binus



hari minggu gw usm binus.. masuk bgn IT, brg KC, upil, Andaru.
asik lho lumayan bisa, ada 100 soal gitu. mat, ing, sm aptitude test.
tesnya gx pake pensil 2b bulet2 gitu, tapi pake komp. jadi 1 org 1 komp,
ada html soal gitu, klo bisa di next, klo bisa di skip, gtu2. hhe.
gw c ngerasanya lumayan bisa, gw ngasal 7 nomor duan. tpi gx tau juga c yah.. hhe.
itu kelasnya dingiiiiin bgt. smua menggigil. trus kyanya byk yg gx bisa deh, soalnya gw denger bunyi mendengus dimana mana. hha.

tapi gw sdikit syok, IT cenya dikit bgt. gilei gw satu klas cwnya 2 kli yah, dr 50 org. klasnya c kc ada 3 cwenya. wuih. hha.
pengumumannya hari rabu nih jam 12. smoga gw dapet grade a biar murah. yayy. hhe.
oia gw dpt tiket 21 gratis lho, dikasi cc penjaganya, tapi cuman bisa bwt di lapis.

berhubung gw hampir gx pernah ntn di lapis, trus cuman bwt 1 org tiketnya, gw mau kasi c tepen ajah, drpd gx dipake. hhe.
btw ni hari c mae ngerjain SMUA soal gx jlas di blog gw, trus ngikik2 sndiri gtu gx jlas td di perpus. gila bener.